Kwek Kwek Kwek Goyang Goyang

Reuni itu juga lebih spesial karena Trio. Gerakkannya kaya bebek ucap Resti personel Duo B di Moto Inc Studio Kedoya Jakarta Barat Senin 2482020.

Trio Kwek Kwek

Suka Rame Rame.

Kwek kwek kwek goyang goyang. Trio Kwek-Kwek Berikut Lirik Lagu Anak Rame-Rame Trio Kwek-Kwek. Sebait lagu itu selalu mengingatkan aku akan grup penyanyi cilik Trio Kwek Kwek yang beranggotakan Leony Vitria Hartanti Dhea Ananda dan Alfandy. Bob ini pernah mewarnai hari-hari anak 90-an dengan lagu-lagu ceria mereka.

Belasan tahun belalu Trio Kwek Kwek bubar pada 2001. Performed by Moko as Joko Kewer. Bersama Trio Kwek Kwek Leony sempat membawakan ulang lagu karangan Papa T Bob bersama-sama untuk menyemangati kesembuhan beliau yang tengah berjuang melawan sakit diabetes.

Reuni sekaligus dilakukan untuk memberi semangat ke Papa T Bob yang dikabarkan sedang sakit. Kini 24 tahun berselang masing-masing sudah menemukan jalan kariernya masing-masing. Layaknya roda kehidupan seseorang bisa berubah drastis dalam waktu singkat.

Duo B sendiri ditemukan dan diramu penampilannya melalui tangan Ato Angkasa. Kwek kwek kwek goyang goyang menari di atas pantai bali kwek kwek kwek goyang goyang menari di atas pasir putih Previous Lirik Pantun Ria. Bergoyang goyang goyang kwek kwek.

Goyang Kwek Kwek karena keasyikkan denger musiknya. Kesibukan para member menjadi alasan mereka akhirnya memutuskan berjalan sendiri-sendiri. Kwek kwek kwek goyang-goyang.

Bahkan baru-baru ini Leony tampak membagikan foto-foto keseruannya saat berlibur di Jepang. Karya perdana mereka juga hasil kreasi Ato lewat kemasan musik kekinian. Lihat lagu lainnya.

Itu lho trio yang terdiri dari Leony Dhea Ananda dan Alfandy. Grup yang dibentuk tahun 1993 oleh Papa T. Kwek kwek kwek goyang goyang menari di pantaie kwek kwek kwek goyang goyang menari rame rame.

Duo B sendiri ditemukan dan diramu penampilannya melalui tangan Ato Angkasa. Wendy Cagur Nyaris Jadi Duda Seperti apa foto liburan Leony Trio Kwek Kwek saat berkeliling Jepang. Di album pertama ada lirik Kwek Kwek goyang goyang menari di pantai terus aku nyeletuk kayaknya Trio Kwek Kwek lucu kenang Dea.

BalonkuPelangi-PelangiBintang Kecil dan Naik-Naik Ke Puncak Gunung. Tutorial Video How To Dance Goyang Kewer-Kewer. Lagu berjudul Rame-Rame ini pasti pernah bikin kamu ikut berjoget di rumah kan.

Video dari Mas Kir. Sama mama papae sama adik kakae jangan lupa teman temane satu satu bernyanyi dua dua menari tiga tiga ayunkan kaki. Meski umur tak lagi muda namun Leony Trio Kwek Kwek ternyata masih punya penampilan yang awet muda dan imut seperti dulu.

Kwek kwek kwek goyang goyang di atas pantai Bali. Dulu ia hanya penari latar dalam video klip Trio Kwek Kwek siapa sangka kini hidupnya berubah drastisJadi public figur sekaligus istri konglomerat di Indonesia. Angkatan 90an pasti ingat dengan grup Trio Kwek Kwek.

Sejak dari itu Trio Kwek Kwek pun meluncurkan. Kwek kwek kwek goyang goyang di atas pantai Bali kwek kwek kwek goyang goyang di atas pasir putih aku tak sendiri ada mama papa aku ditemani nenek sama kakek sambil bernyanyi nyanyi kita menari-nari goyang goyang jempol digoyang sambi tertawa tawa kita bercanda canda senang senang hatiku senang kwek kwek kwek goyang goyang di atas pantai Bali. Gerakkannya kaya bebek ucap Resti personel Duo B di Moto Inc Studio Kedoya Jakarta Barat Senin 2482020.

Kwek kwek kwek goyang -goyang menari dipantae Kwek kwek kwek goyang-goyang menari rame -rame. WARTAKOTALIVECOM JAKARTA - Personel Trio Kwek Kwek Leony Dea Ananda dan Alfandy reuni dan membuat video sambil menyanyikan lagu-lagu hits mereka yang populer di era 1990-an. Goyang Kwek Kwek karena keasyikkan denger musiknya.

Ini adalah lagu hits saat Leony Dea dan Alfandy masih sangat kecil. Hee rame rame hee rame ramehee rame rame hee rame ramekwek kwek kwek goyang goyangmenari di pantaiekwek kwek kwek goyang goyangmenari rame ramesama mama papae sama adik kakaejangan lupa teman temanesatu satu bernyanyi dua dua menaritiga tiga.

Tari Samba Trio Kwek Kwek Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Kwek Kwek Yale Yale Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Samba Youtube

Tari Kwek Kwek Youtube

Tari Samba Ale Ale Lyrics And Music By Trio Kwek Kwek Arranged By Al Gifariharris

Trio Kwek Kwek Tari Samba Ale Ale Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Samba Ale Ale Hd Youtube

Masih Ingat Inilah 7 Lagu Paling Hits Trio Kwek Kwek Zaman Sd Kapanlagi Com

Trio Kwek Kwek Tari Samba Ale Ale Youtube

Lirik Lagu Anak Anak Rame Rame Obebiku

Rame Rame Wikiwand

Trio Kwek Kwek Tari Samba Ale Ale Video Dailymotion

Tari Samba Ale Ale Trio Kwek Kwek Lagu Anak Anak Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Kwek Kwek Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Kwek Kwek Hd Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Kwek Kwek Youtube

Tari Samba Ale Ale Trio Kwek Kwek Lagu Anak Anak Video Dailymotion

Tari Kwek Kwek Trio Kwek Kwek Youtube

Trio Kwek Kwek Tari Samba Ale Ale 1997 By Trio Kwek Kwek


LihatTutupKomentar